Template Blogspot CB LP Rp.100.000



Banyak para pebisnis online yang merasa kecewa setelah sebelumnya banyak berharap dari e-book rahasia sukses clicbank.

Kenapa? kecewanya ternyata cari duit dari internet bukanlah cara mudah. Apalagi dengan sistem affiliate clickbank yang memerlukan domain dengan nama unik, artinya sesuai niche, kemudian setelah membeli domain seharga kurang lebih 120.000 IDR netter kembali lagi harus merogoh kantung lebih dalam untuk menyewa hosting luar negeri yang per bulannya bisa 75.000 IDR.

Kenapa hosting LN? tentu saja karena produk clickbank hanya "laku" dan "layak" di jual di LN. Mengingat harga-harga produknya yang mahal dan tidak pas buat kantung orang Indonesia yang pas-pasan.

Apakah cukup sampai di situ? ternyata tidak. Setelah landing page blogspot konvensional jadi dan anda sudah meng-up-load-nya ke hosting, anda masih harus mengiklan-kan-nya melalui adwords atau SEO gratisan.

Apakah anda yakin berhasil setelah situs anda mendapat rangking pertama di GOOGLE? Belum tentu juga barang dagangan laku kan?

Nach sudah capek-capek keluarin duit sejumlah 195.000 IDR dan perbulan untuk bulan-bulan selanjutnya sebesar 75.000 IDR trus barang gak laku. Sayang kan? mending belikan pulsa saja untuk HP kan lumayan.

Nach kenapa tidak mencoba yang gratisan dulu dengan mendaftar sub domain di blogspot www.example.blogspot.com dengan hosting blogspot yang sudah jelas-jelas free hosting unlimited bandwith? Yach saya tahu permasalahannya: APAKAH BISA membuat template landing page dengan platform blogger? jawabnya semudah pertanyaannya. Saya jawab bisa. Dapatkan dengan segera! beli dari situs ini dan anda dapatkan harga yang jauh lebih murah! Contohnya klik di link ini: membuat template landing page dengan blogger / blogspot.

Cara Order

Hubungi saya di atau sms ke 0821 5663 4484 sertakan jenis order anda (nama barang/kode barang, nama anda, email anda dan no. telp).

0 comments:

Post a Comment