Template Toko Online FP3 Rp.75.000


Template Toko online pink style dengan warna dasar pink dan mempunyai kolom 3 akan menonjolkan karater toko online blogspot anda tampak rapi, profesional dan terpercaya. Selain itu anda juga bisa memodifikasinya sendiri karena template toko online blogspot merupakan platform yang sangat 'open' terubuka, mudah di pelajari dan tidak ada rahasia-rahasiaan.

Cukup anda posting setiap hari sesuai content dan niche yang anda pilih, maka insyaAlloh template toko online anda akan muncul di halaman pertama google ranking nomor satu paling atas. Kenapa? karena blogspot anak kandung google yang sangat SEO friendly. Jadi untuk apa susah-susah mempelajari html/css? karena toh saat ini google sedang merubah algoritma sistem index-nya.

Dengan memakai blogspot maka template toko online anda benar-benar bebas dari biaya hosting bulanan. Tidak hanya free hosting tetapi jugaunlimited bandwith dan SEO friendly. Tidak perlu mengerti bahasa HTML/ CSS dan lain sebagainya yang berbau teknis tetapi anda cukup isi content dan content sesuai tema anda dan niche yang anda pilih. InsyaAlloh saya berani katakan bahwa template toko online anda akan mampu bersaing dan berada pada urutan pertama google search engine.

Tunggu apalagi? segera miliki template toko online fashion 3 kolom ini segera.

Cara Order

Hubungi saya di  atau sms ke 0821 5663 4484 sertakan jenis order anda (nama barang/kode barang, nama anda, email anda dan no. telp)

0 comments:

Post a Comment